Founder Yayasan Imam Teguh

Februari 17, 2017

Assalamu'alaikum.wr.wb 

Saudara Yang Allah Rahmati, Perkenalkan Nama Saya Imam Teguh Founder Yayasan Imam Teguh yang memiliki mimpi untuk menjadi pribadi yang bermanfaat dan memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia. melihat begitu banyak anak-anak yatim dan dari keluarga tidak mampu mengetuk pintu hati saya untuk memberikan harapan kepada mereka bahwa mereka bisa merubah hidup mereka walaupun dengan keadaan yang tidak ideal.

dan tentu mereka merupakan aset bangsa yang harus kita jaga. begitu banyak orang sukses terlahir dari kepahitan hidup dan proses perjuangan yang melelahkan, alangkah bahagianya kita jika menjadi bagian dari kesuksesan mereka dimasa depan.

Setiap yang kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban dan oleh sebab itulah mari kita sisihkan harta,pikiran dan tenaga kita untuk peduli kepada sesama.

karena sesungguhnya harta yang kita miliki bukan apa yang kita makan dan bukan pula yang kita gunakan, namun yang kita belanjakan dan berikan dijalan Allah.

Yayasan Imam Teguh berdiri berdasarkan AKTA NOTARIS beralamat di : Jl.Kinibalu No.26-B Rt.01/13 Kel.Sidanegara Cilacap Tengah Jawa Tengah.


berikut beberapa kegiatan kami bersama anak-anak yatim yang kami dokumentasikan.

You Might Also Like

0 komentar